Senin, 14 Januari 2013

Cara mengobati Sakit Flu dengan mudah

Cara Mengobati Sakit Flu. Kita mempunyai segudang cara untuk menyingkirkan tanda-tanda flu. saat tenggorokan mulai perih, hidung berair, kepala merasa berat, serta badan meriang, kita siap dengan segelas air hangat digabung perasan jeruk nipis serta madu, menyeduh teh lo han kuo, atau sesendok kecap yang dikucuri jeruk nipis. yang lain lalu konsumsi vit. c atau segera saja konsumsi obat flu.
Beberapa cara ini tidak salah sih, namun bila tanda-tanda flu telah menyerang, obat-obatan medis ataupun tradisional tersebut terus perlu waktu untuk memulihkan situasi anda. walau sebenarnya, bila anda akan menyisihkan 20 detik saja tiap-tiap hari untuk lakukan langkah gampang ini, risiko anda terkena tanda-tanda flu dapat alami penurunan sampai 51 %.
Menurut centers for disease control, membersihkan tangan dengan air bersih serta sabun dengan teratur yaitu hanya satu cara termudah untuk hindari penyebaran infeksi virus. bila saja tiap-tiap orang membiasakan diri lakukan perihal ini, satu juta kematian tiap-tiap tahunnya dapat sukses dicegah.
Survey dari cdc merasakan, 80 % dari seluruh penyakit yang mengakibatkan infeksi disebarkan oleh sentuhan. tiap-tiap tahunnya 40 juta orang amerika jatuh sakit akibat penyebaran virus melewati tangan.
Didalam sebenarnya, rutinitas membersihkan tangan di kelompok umur penduduk memanglah cukup memprihatinkan. di amerika, 90 % orang mengaku bahwa mereka senantiasa membersihkan tangan usai menggunakan toilet umum. tetapi observasi yang dikerjakan beberapa peneliti di enam bandara di amerika mendapatkan, cuma 26 % pria serta 17 % wanita yang membersihkan tangan. survey teranyar apalagi merasakan, cuma 24 % pria serta 39 % wanita yang senantiasa membersihkan tangan sesudah menggunakan tangan untuk menutup mulut waktu bersin atau batuk.
Fakta ini mendorong cdc untuk merekomendasikan penduduk supaya senantiasa membersihkan tangan sebelum saat serta setelah mempersiapkan makanan, sebelum saat makan, sesudah ganti popok bayi atau menggunakan toilet, sesudah bersin, batuk, buang ingus, sesudah menyentuh binatang, setelah turun dari angkutan umum serta tempat-tempat umum yang lain, serta sesudah menyentuh area sampah.
Tetap menurut cdc, membersihkan tangan kurangi risiko flu serta penyakit pernafasan lain sampai 21 %, dan turunkan risiko diare serta infeksi usus yang kronis sampai 59 %. anda dianjurkan untuk membersihkan tangan dengan air bersih serta sabun, tetapi hand sanitizer yang sekurang-kurangnya memiliki kandungan alkohol 60 % dapat cukup menolong, walau tak lagi menyingkirkan seluruh type kuman.
Membiasakan diri membersihkan tangan akan membuat perlindungan anda, keluarga, serta teman-teman anda dari penyakit yang melibatkan pernafasan, dan beragam penyakit yang lebih serius layaknya hepatitis A, atau meningitis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar